Selamat datang :)

ANDA MEMASUKI KAWASAN ORANG PINGGIRAN, YANG HANYA BISA MELIHAT, TANPA DIBERI KESEMPATAN UNTUK BERTINDAK.

Sabtu, 18 Juni 2011

Ujicoba ? 'saya rasa gagal!'

Hari tepatnya tanggal 18/06/2011 pt.kai melakukan uji coba kebijakan barunya. Krl jabodetabek yang biasanya dibagi menjadi 3 'jenjang' tarif kini di pangkas menjadi 2 saja. dalam kebijakan baru ini kereta sombon (expres pakuan) di hilangkan dan hanya menyisakan ekonomi ac dan ekonomi, itupun tarif ekonomi meroket tajam menjadi 9000 rupiah naik sekitar 3500 rupiah dari tarif normal.

'saya pun tidak mengerti apa manfaat dari kebijakan baru ini !' menurut saya walaupun baru tahap uji coba tapi ini sudah termasuk ke gagalan pt kai, karna saat ini saja sabtu 18/06/11 pukul 14.00 kereta ekonomi yang saya gunakan jasanya sangat padat tidak seperti hari-hari sebelumnya pada jam yang sama. 'saya rasa ini dikarnakan tarif eko.ac yang terlampau mahal yang di sebabkan subsidi krl eko.ac di hilangkan !' alhasil para penikmat eko.ac banyak yang bepindah ke ekonomi , tidak hanya saya, beberapa penumpang lain di sekitar sayapun menyesalkan kebijakan baru ini (walau baru ujiboba seperti yang saya utrakan tadi) tapi sekali lagi saya tekankan ini adalah kebijakan yang tidak efektif, terutama untuk mengurangi penumpang nakal yang sering berada di atap kereta..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar