Selamat datang :)

ANDA MEMASUKI KAWASAN ORANG PINGGIRAN, YANG HANYA BISA MELIHAT, TANPA DIBERI KESEMPATAN UNTUK BERTINDAK.

Sabtu, 26 Maret 2011

mencari sang pemimpin negara

indonesia,, negara dengan jumlah penduduk lebih dari 200jta jiwa ini saat ini sedang mengalami krisis kepemimpinan, karna yang kita tau pemimpin yang sedang menjabat saat ini sudah sangat jauh dari yang kita inginkan. jika saja masih ada sosok seperti bung karno, pasti saat ini indonesia bisa jauh lebih baik lagi, karna dengan sifat kenegarawan beliau, indonesia pasti saat ini menjadi negara yang sangat di segani. bandingkan dengan pemimpin" saat ini.. sifat kenegarawan itu sudah tertutupi dengan 'kekeluargaan' yang sangat jelas terlhat, bahkan ketika sang imam keluarga sudah tidak bisa lagi untuk mencalonkan diri, kini saatnya sang ibu menjadi pengganti.. tapi apakah benar 'kapasitas' ibu rumah tangga ini memadai ? semoga saja..

sudah sepantasnya kita mencari pemimpin yang dapat menjadi contoh bagi kita, pemimpin yang tegar, adil, jujur, dan yang terpenting memiliki tanggung jawab dengan apa yang beliau katakan. bukan yang hobi 'curhat' kepada rakyatnya.. sudah cukup bingung kita sebagai rakyat untuk bertahan hidup di zaman yang sulit ini, bukanya kita mendapat motivasi yang baik dari pemimpin kita, tetapi kita malah di buat bertambah pusing dengan keluhan" sang presiden yang menambah pilu telinga kita. apakah pantas seorang presiden mengeluh kepada rakyatnya ? padahal rakyatnya ini masih banyak yang jauh lebih menderita dari nya. jika begini lalu harus kemana dan dimana kami mendapatkan pemimpin yang benar-benar bela negara ?

anda (presiden) sudah mendapat fasilitas yang layak sebagai presiden, skarang giliran anda memeras sebanyak mungkin keringat anda untuk rakyat. kami menunggu sisa dari janji anda, dan kami pun menunggu buktinyata dari anda..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar