Selamat datang :)

ANDA MEMASUKI KAWASAN ORANG PINGGIRAN, YANG HANYA BISA MELIHAT, TANPA DIBERI KESEMPATAN UNTUK BERTINDAK.

Sabtu, 30 Oktober 2010

studentsite

     universitas gunadarma adalah salasatu perguruan tinggi yg terbaik di indonesia, yang juga memiliki kualitas dunia (word class universities) dengan adanya predikat itu maka gunadarma harus lebih bisa memajakan para peserta didiknya.
www.studentsite.gunadarma.ac.id adalah sebuah situs resmi yang dimiliki oleh universitas ini yang berfungsi sebagai penghubung antara mahasiswa dengan para pendidik mereka. didalam situs ini berisi tentang segala informasi seputar dunia perkuliahan, yang berisi tentang informasi jadwal kuliah/ujian, informasi tugas dari dosen, dan juga informasi seputar daftar nilah semester para mahasiswanya. selain informasi yang bisa kita dapatkan situs ini juga mempunyai fiture-fiture yang sangat menunjang dunia pendidikan, diantaranya (1) LOCKER: fungsi dari locker ini adalah sebagai tempat penyimpanan tugas-tugas yang di berikan oleh dosen kepada pesertadidik, (2) ADDRES BOOK: yang memiliki fungsi untuk mengolah alamat email. (3) CALENDAR: disini mahasiswa dapat mengetahui jadwal harian mereka secara menyeluruh.(4) FILE MANAGER: fiture ini diperuntukan untuk mengolah file yang dimiliki oleh mahasiswa. (5) FORUM: persatuan diantara para mahasiswa sangatlah penting, oleh karna itu forum sangat di butuhkan untuk melakukan obrolan-obrolan ringan di antara mahasiswa. (6) BOOKMARK: bookmark ini di peruntukan untuk para mahasiswa yang selalu ingin berkunjung ke situs favoritnya, tanpa harus keluar terlebih dahulu dari studentsite. dan yg terakhir adalah kapasitas email yang sudah mencapai 100 Mb.
tetapi masi ada beberapa kekurangan dari situs ini, yang di antaranya adalah para mahasiswa pemilik studentsite belum bisa menampilkan wajah/foto mereka di sana, dan tampilannyapun masih tidak begitu menarik. tapi apalah arti dari beberapa kekurangan ? dibandingkan dengan kelbihannya studentsite sudah sangat memanjakan para pengguna situs resmi universitas gunadarma ini. dan yang terpenting, kita bisa mengakses semua ini dimana dan kapan saja.







sumber: www.studentsite.gunadarma.ac.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar