Selamat datang :)

ANDA MEMASUKI KAWASAN ORANG PINGGIRAN, YANG HANYA BISA MELIHAT, TANPA DIBERI KESEMPATAN UNTUK BERTINDAK.

Rabu, 12 Januari 2011

GAYUS 'SANG JUARA'

abang gayus salahsatu jenius indonesia ini mengawali karirnya di STAN (sekolah tinggi akuntansi negara) dan masuk ke dalam jurusan perpajakan. sebenarnya abang gayus juga ditrima di universitas indonesia, universitas yang sangat tersohor di negri kita ini. namun ia lebih memilih melanjutkan studynya di stan, mungkin karna stan ini bebes dari biaya perkuliahan, yaa maklumlah karna abang ini memang berasal dari keluarga yang sederhana.
setelah abang menyelesaikan program D3-nya, abang lalu bekerja di dirjen pajak. dan di angkat Menjadi pns golongan tiga di sana.

tapi anehnya pns golongan 3 ini memiliki harta yang sangat mengesankan banyaknya, yang sangat tidak wajar dimiliki pns golongan 3. rumah mewah, mobil mewah, apartemen, dan kawan-kawannya yang seharusnya tidak dimiliki oleh pns golongan tiga, dapat abang miliki. dari mana abang ini mendapatkan semua itu ?
usut punya usut ternyata abang ini adalah salah satu koruptorloh di dirjen pajak tepat dia bekarja, sekarang sudah di tangkap sih. awalnya abang di masukan ke rutan brimob klapa dua depok. tapi yang mencengangkan dari si abang ini, ia bisa jalan-jalan ke pulau dewata bali selama masih dalam masa penahanan. dan yang terbaru adalah selain bertamasya ke bali, abang juga sudah beberapa kali melancong keluar negri dengan paspor aspal yang katanya mencapai harga seratus juta rupiah, sungguh harga yang sangat tinggi untuk biaya pembuatan paspor. benar-benar rupiah yang sangat banyak berada di tangan abang, padahal sebelumnya ia telah diketahui mengeluarkan uang ratusan juta rupiah untuk di berikan kepada beberapa anggota rutan brimob tempat ia bermukim.

tapi saat ini abang sudah di pindahkan ke LP cipinang, dan kepala lp pun membuat tim khusus untuk mengawasi abang gayus di dalam lp.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar